√ Hubungan Antara Pengembangan Industri Kecil Dengan Peningkatan Pendapatan Masyarakat - Agribisnis Agrokompleks

Hubungan Antara Pengembangan Industri Kecil Dengan Peningkatan Pendapatan Masyarakat

Hubungan Antara Pengembangan Industri Kecil Dengan Peningkatan Pendapatan Masyarakat
Hubungan Pengembangan Industri Kecil Dengan Pendapatan Masyarakat - Dalam membahas masalah industri kecil berarti kita tidak boleh melupakan hal yang mempengaruhinya terhadap tingkat kondisi ekonomi masyarakat secara khusus. 
Hubungan Antara Pengembangan Industri Kecil Dengan Peningkatan Pendapatan Masyarakat

Berdasarkan judul yang penulis angkat, maka tentunya tidak terlepas dari hal bagaimana seharusnya subsektor industri kecil menjadi sasaran utama memperbaiki kondisi ekonomi yang lebih baik. 

Pembangunan subsektor industri kecil pada umumnya dipengaruhi oleh berbagai faktor yang antara lain pengaruh dari berbagai macam industri, seperti , lokasi subsektor industri  dan metode pengelolaan sektor industri lain. 

Dalam kondisi seperti sekarang ini dapat dilihat pengaruh eksternal ekonomi merupakan suatu yang dominan, yaitu pecuniary external economies, yaitu adanya perusahaan atau penurunan harga faktor produksi yang disebabkan oleh perubahan output perusahaan lain dan technological external economies, yaitu eksternal ekonomi yang timbul karena adanya kenaikan output perusahaan dengan input yang sama sebagai akibat kenaikan output perusahaan lain.

Perusahaan yang besar maupun kecil pada umumnya memperoleh fasilitas kredit yang merupakan suatu kebijaksanaan khusus dari pemerintah dalam usaha untuk merangsang pengembangan sektor industri dengan sasaran utama untuk dapat memperluas lapangan kerja dan untuk menciptakan suatu hasil yang mempunyai kualitas tinggi.

Penentuan lokasi subsektor industri kecil banyak ditentukan dari segi bahan pemasaran penyediaan bahan mentah dengan tujuan utama untuk memperkecil biaya transportasi baik saat pemasarannya, maupun dalam penyediaan bahan baku.

Pada prinsipnya subsektor industri kecil merupakan wahana yang sangat strategis dalam rangka memperbaiki ekonomi masyarakat khususnya masyarakat pedesaan, lebih khusus lagi masyarakat yang masih tergolong miskin.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Hubungan Antara Pengembangan Industri Kecil Dengan Peningkatan Pendapatan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel