Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bertahan Ketika Sudah Berada Di Akhir Bulan

Tips Bertahan Di Akhir Bulan - Akhir bulan merupakan subuah telah jadi istilah yang menakutkan untuk seluruh masyarakat apalagi bagi kalian yang sudah ada pekerjaan, karena pendapatan yang kalian miliki pada akhir bulan kian menipis sehingga membuat kalian memutar otak supaya bisa bertahan sampai gajian berikutnya.

Tips bertahan ketika berada di akhir bulan

Umumnya, bisanya kalian memutuskan untuk berhemat serta menekan seluruh kemauan untuk mengeluarkan segala kebutuhan yang tidak perlu agar pengeluaran yang kalian keluarkan tidak akan terus menjadi membesar. 

Walaupun begitu, bukan berarti kalian tidak dapat bisa hidup senang di akhir bulan. Nah, jika kalian ingin hidup senang meskipun sudah berada di akhir bulan, berikut tips bertahan supaya senantiasa hidup senang walaupun pendapatan menipis di akhir bulan.

Pakai Duit Recehan

Tips bertahan ketika berada di akhir bulan, Uang, Keuangan, Bisnis, Sukses, Exchange, Kas

Terkadang seorang sangat menyepelehkan duit receh. Sementara itu, bila dikumpulkan, duit receh bisa menjadi penyelamat untuk kalian dikala sudah berada diakhir bulan. Seperti kata pepatah, sedikit demi sedikit, lambat- laun jadi bukit serta jangan malu untuk memakai duit receh. 

Numpang Sama Teman

Tips bertahan ketika berada di akhir bulan, Bersemangat, Perjalanan, Musim Panas, Liburan

Bila kalian tidak mempunyai kendaraan pribadi untuk berangkat bekerja, kalian bisa mengandalkan sahabat, kalian bisa mencari cari sahabat yang searah dengan tujuan sehingga dapat mengirit pengeluaran untuk transportasi.

Patungan

Tips bertahan ketika berada di akhir bulan, Uang, Dompet, Keuangan, Kas, Bisnis, Orang, Tangan

Cara yang satu ini sangat mudah untuk kalian coba jika kalian ingin makan di sebuah restoran atau warung makan yang lezat, kalian bisa patungan sehingga kalian bisa makan yang lezat tetapi tidak ingin rugi. 

Kalian bisa mengajak sahabat kalian untuk patungan membeli makanan, kalian bisa mencari makanan yang porsinya banyak sehingga walaupun dibagi tetap buat kenyang.

Tidak cuma makanan, kalian juga bisa patungan buat membeli barang yang kalian butuhkan, contohnya jika kalian mendapatkan promo Beli 2 Free 1, kalian dapat mengajak sahabat kalian buat membeli barang tersebut. Pastinya, harga yang bakal kalian bayarkan akan lebih murah dari harga aslinya.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan ketika akhir bulan. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Selamat mencoba !

Post a Comment for "Tips Bertahan Ketika Sudah Berada Di Akhir Bulan"