Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan - Bisnis merupakan suatu organisasi yang menghasilkan dan menjual produk atau jasa yang dibutuhkan konsumen pada tingkat keuntungan tertentu. 

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan

Sedangkan bisnis rumahan adalah usaha yang kita lakukan dengan berbasis dirumah, bisnis rumahan sebenarnya membutuhkan waktu yang banyak untuk mengembangkannya.

Dalam mendirikan sebuah bisnis rumahan terdapat beberapa kiat-kiat atau aturan-aturan yang harus dijalankan agar bisnis rumahan yang didirikan dapat berjalan dengan sukses yaitu mengerjakan kerjaan rumah anda, kenali batasan zona, pilih lokasi kantor yang paling efisien, fokuskan ide bisnis dirumah, bicarakan aturan bisnis dengan keluarga, pilih nama bisnis yang cocok, beli peralatan yang tepat, berpakaian yang layak, belajar menghadapi pengalih perhatian.

Alasan Wirausahawan Memilih Rumah Sebagai Lokasi Bisnis, yaitu:
  • Menjalankan bisnis dari rumah meminimalkan biaya awal dan biaya operasi,
  • Perusahaan rumahan memungkinkan pemiliknya dapat mempertahankan gaya hidup dan gaya kerja fleksibel,
  • Teknologi yang mengubah banyak rumah-rumah biasa menjadi “ vila elektronik “, memungkinkan wirausahawan untuk menjalankan berbagai macam bisnis dari rumah mereka,
  • Banyak wirausahawan menggunakan internet untuk menjalankan bisnis perdagangan elektronik (e-commerce) dari rumah dan bisa menjangkau dunia.

Bisnis rumahan merupakan segala jenis bentuk usaha atau bisnis yang dijalankan dirumah maka anda akan mendapat banyak keuntungan diantaranya:

Anda menghemat biaya Modal

Anda tentu tidak perlu lagi memikirkan sewa tempat, anda juga tidak perlu mengeluarkan modal tambahan untuk sekedar transportasi menuju tempat usaha atau kios anda karena tempat usaha anda ada didalam rumah anda.

Mudah di kontrol

Bisnis rumahan memiliki keunggulan dengan kemudahan kontrol setiap saat karena jelas anda dapat mengontrol segala sesuatu yang berkaitan dengan usaha anda hanya dari rumah anda.

Bercengkrama dengan keluarga

Dengan menjalankan bisnis rumahan maka anda dapat bercengkrama dengan keluarga dirumah. Banyak kasus terjadi ketika seorang orang tua terlalu sibuk bekerja sehingga anak terabaikan. 

Ini menjadi catatan penting bagi orang tua, karena biar bagaimanapun anda bekerja untuk keluarga, so, jangan sampai mengorbankan kebahagiaan keluarga demi pekerjaan anda.

Post a Comment for "Bisnis Rumahan yang Menjanjikan"