>

Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang

Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang

Kabar baik bagi kita semua !

Saat ini Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang telah membuka penerimaan mahasiswa baru untuk penerimaan tahun 2021. 
Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang

Fakultas Sain dan Teknologi berdiri sejak tahun 2019 yang saat ini memayungi 5 program studi yakni Program Studi Agribisnis, Program Studi Agroteknologi, Program Studi Ilmu Perikanan, Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, dan Program Studi Peternakan. 

Dengan mengusung nilai agama dan budaya, Fakultas Sains dan Teknologi Siap memberikan pelayanan prima kepada seluruh calon mahasiswa baru tahun 2021. 

Apa keunggulan kami?

Pada era Industri 4.0., manusia dituntut untuk berpikir kritis, transformatif, dan objektif terhadap masa depan yang akan diraihnya. 

Peradaban dunia yang saat ini mengarah pada dunia industri, membuat kita harus berpikir keras dan jelas guna menjadi bagian dari proyeksi kesuksesan dunia tersebut. Lantas apa keunggulannya?

Fakultas sains dan teknologi menyediakan 5 program studi yang memiliki masa depan yang cerah dengan berbagai alasannya sebagai berikut: 
  • Selama bumi berputar maka selama itu pangan asal nabati, hewani dan juga  bisnis dari keduanya sangat dibutuhkan. Silahkan dibayangkan, kondisi negara kita yang kaya dengan sumber daya alam (SDA) tetapi saat ini masih impor untuk beberapa produk dalam sektor pertanian, peternakan, dan juga perikanan. Bukankah ini sebuah ironi !. Ayo bergabung dengan kami 
  • Negara kita mencita-citakan sebuah kedaulatan pangan nabati dan hewani. Cita-cita ini adalah kewajiban karena merupakan perintah dari konstitusi yang dianut di Indonesia. Lantas siapa yang mampu mewujudkannya? Pasti jawabannya adalah para sarjana di lima program studi tersebut  

Lantas apa lagi keunggulannya?. Fakultas Sains dan Teknologi mengedepankan prinsip melayani sehingga program-program pelayanan terus menerus dikembangkan. 

Hal berbeda yang tidak ditemukan di tempat lain adalah Fakultas Sains dan Teknologi membuka layanan coaching (pelatihan, pendampingan, dan pengayaan) kepada mahasiswa yang masih kurang memahami materi yang diberikan. 

Lantas apa lagi keunggulannya? Di Fakultas Sains dan Teknologi disediakan berbagai jenis mahasiswa yang saat ini sementara on proses penyelenggaraannya diantaranya adalah: Beasiswa KIP, Beasiswa BUMN. Beasiswa berbagai perusahaan yang berlatar belakang pertanian, peternakan dan juga perikanan. 

Ayo mari bergabung bersama kami di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. Fakultas yang mengkaji ilmu, pengetahuan, teknologi, seni, budaya dan agama. 

Link Pendaftaran : https://pcmb.umsrappang.ac.id/
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel