Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Bisnis Tanaman Hias Sebuah Hobi Yang Bisa Menguntungkan

Peluang Bisnis Tanaman Hias - Sebenarnya banyak sekali sebuah hobi kita bisa dijadikan peluang bisnis dan bisa menguntungkan untuk meningkatkan perekonomian kalian, salah satunya adalah bisnis tanaman hias, apalagi jika kalian hobi dalam budidaya tanaman hias dan bisnis ini kalian tidak memerlukan banyak modal.

Bisnis tanaman hias

Tanaman hias sejatinya terbagi menjadi beberapa kelompok antara lain, tanaman hias daun, tanaman hias bunga, tanaman hias batang dan akar. Semua jenis tanaman hias tersebut memiliki nilai estetikanya sendiri. 

Peluang usaha budidaya tanaman hias saat ini sudah menjadi trend dikalangan para pecinta tanaman hias. Selain harganya yang stabil tanaman hias juga memiliki pehobi yang terus memburu tanaman hias tersebut. 

Harga tanaman hias bermacam-macam dari yang puluhan ribu hingga jutaan semuanya ada. Saat ini juga sudah banyak digelar kontes tanaman hias yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para budidaya tanaman hias dan memiliki hobi tanaman hias. Bukan hanya itu saja biasanya tanaman hias yang memenangkan kontes akan dihargai dengan harga selangit. Nah, untuk itu kalian bisa memilih peluang bisnis tanaman hias berikut ini bagi kalian memiliki hobi dalam budidaya tanaman hias

Kaktus Mini

Bisnis tanaman hias

Saat ini kaktus sudah bukan menjadi simbol untuk daerah yang gersang seperti padang pasir. Tanaman kaktus sudah banyak di budidaya di Indonesia terutama di kota-kota besar. Kaktus yang dijual bukanlah kaktus biasa melainkan kaktus mini yang memiliki segmen pasar berbagai kalangan. Kaktus mini juga dijadikan sebagai souvenir oleh-oleh. harga souvenir kaktus juga sangat tinggi sekitar puluhan ribu rupiah per satuannya.

Bunga Mawar

Bisnis Tanaman Hias

Peluang bisnis tanaman hias bunga mawar bisa menjadi bisnis tanaman hias yang paling menguntungkan karena bunga mawar sangat banyak peminatnya. nah, dalam bisnis tanaman hias bunga mawar kalian bisa melakukan penjualan berupa penjualan bibit bunga mawar, penjualan bunga mawar dalam pot, dan yang paling banyak dicari yaitu bisnis bunga potong bunga mawar.

Karena peluang bisnis tanaman mawar ini sangat menguntungkan menurut beberapa sumber ada pengusaha yang bergerak dalam bisnis tanaman bunga mawar bisa meraup pulhan juata rupiah dalam sebulan hanya dari bisnis bunga mawar potong rumahan saja.

Bunga Anggrek

Bisnis tanaman hias

Saingan bunga mawar sebagai tanaman hias favorit masyarakat. Bunga anggrek biasanya kalian jumpai di halaman rumah masyarakat ketimbang bunga mawar, karena memiliki keindahan tersendiri untuk halaman rumah mereka. Nah, dalam hal ini bisnis bunga anggrek juga bisa menjadi salah satu peluang bisnis tanaman hias yang menguntungkan. Tanaman hias yang satu ini kepopulerannya memang tidak pernah memudar. Anggrek merupakan tanaman khas daerah tropis.

Terdapat sekitar ribuan spesies anggrek di Indonesia. Keindahan anggrek membuat para pecintanya rela membayar mahal untuk tanaman ini. harga pasaran tanaman aggrek berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Itulah informasi peluang bisnis tanaman hias yang bisa menguntungkan untuk kalian, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menambah wawasan, Selamat mencoba !

Post a Comment for "Peluang Bisnis Tanaman Hias Sebuah Hobi Yang Bisa Menguntungkan"