√ Pemenuhan Protein Pada Konsumsi Ikan, Terutama Ikan Akuakultur Yang Terkontrol - Agribisnis Agrokompleks

Pemenuhan Protein Pada Konsumsi Ikan, Terutama Ikan Akuakultur Yang Terkontrol

Pemenuhan Protein Pada Konsumsi Ikan, Terutama Ikan Akuakultur Yang Terkontrol
Pemenuhan Protein Pada Konsumsi Ikan, Terutama Ikan Akuakultur Yang Terkontrol - Di negara maju, di mana pendapatan umumnya tinggi dan kebutuhan makanan pokok telah lama lebih dari puas, konsumen terkemuka sering mencari lebih banyak variasi dalam makanan mereka.
Pemenuhan protein pada konsumsi ikan

Pada saat yang sama, rata-rata konsumen, khususnya di negara-negara Eropa, Jepang dan Amerika Serikat, semakin membutuhkan standar yang tinggi di berbagai bidang yang berbeda, seperti keamanan pangan, kesegaran, keragaman dan kenyamanan. 

Selanjutnya, konsumsi di negara-negara akan semakin ditentukan oleh jaminan kualitas, seperti traceability, persyaratan kemasan dan kontrol pengolahan, yang memperkuat preferensi yang mendasari untuk premium-kualitas ikan. Di antara faktor-faktor lain yang mempengaruhi keputusan semakin konsumsi adalah kesehatan dan kesejahteraan. 

Para populasi dari banyak negara industri menjadi lebih tua, lebih kaya, lebih berpendidikan dan lebih sadar kesehatan. Permintaan untuk makanan yang mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ikan memiliki keunggulan tertentu dalam hal ini, menyusul bukti pemasangan mengkonfirmasi manfaat kesehatan dari makan ikan. 

Diperkirakan bahwa ikan memberikan kontribusi setidaknya 50 persen dari protein hewani total asupan di beberapa negara kepulauan kecil yang berkembang, serta di Bangladesh, Kamboja, Guinea Equatorial, Guyana Perancis, Gambia, Ghana, Indonesia, dan Sierra Leone. 

Kontribusi ikan protein untuk pasokan protein hewani dunia keseluruhan meningkat dari 13,7 persen pada tahun 1961 menjadi puncak 16,0 persen pada tahun 1996, sebelum menurun menjadi 15,3 persen pada tahun 2005.



Daftar Pustaka :

http://www.greenfacts.org/en/fisheries/l-2/06-fish-consumption.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Pemenuhan Protein Pada Konsumsi Ikan, Terutama Ikan Akuakultur Yang Terkontrol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel